PENDAFTARAN PT2

BAPAK PRESIDEN JOKOWI WIDODO DAN SEKELURGA JALAN-JALAN KE BOGOR


PREDIKSI ANGKA IKUT - Presiden Joko Widodo bersama keluarga dan cucunya, Jan Ethes, jalan-jalan ke Botani Square, Bogor, Jawa Barat. Di sana Jokowi unjuk kebolehan bermain basket. Seperti apa gaya Jokowi melakukan lemparan three-point?

Dari video yang diterima Jokowi melakukan lemparan three-point dan beberapa kali bola masuk ke ring. Namun ada juga lemparan Jokowi yang tidak masuk ring.

Jokowi ke Botani Square, Selasa (26/12/2017) pada pukul 20.00 WIB. Jokowi tampil kasual dengan kaus bertulisan 'Bali' saat berkunjung ke mal tersebut.
Setiba di mal, Jokowi langsung menjadi sasaran pengunjung untuk bersalaman dan foto bersama. Sambil meladeni permintaan warga, Jokowi perlahan menuju lantai mal paling atas yang menyediakan tempat bermain.

Selain Jan Ethes, Jokowi mengajak anaknya, yakni Gibran Rakabuming, beserta istri Selvi Ananda. Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, juga ikut. Setelah dari Botani Square.
Presiden Joko Widodo bersama keluarga lanjut berkunjung ke Taman Safari di Cisarua, Bogor. Pada masa libur panjang Natal dan Tahun Baru ini, kondisi lalu lintas di jalur Puncak tentu saja macet.

Petugas yang mengawalnya tak meminta pengendara untuk membuka jalan agar mobil yang ditumpanginya lekas tiba di lokasi. Menumpangi mobil Toyota Alphard warna hitam bernopol B-1896-RFT, Jokowi menyesuaikan arus lalu lintas menuju arah Puncak. 

"Pengawalan biasa, berangkatnya menyesuaikan dengan arus ke atas. Incognito, berangkatnya koordinasi dengan pihak kepolisian di Bogor jam berapa arus lalu lintas menuju ke atas (Puncak-red). Jadi Pak Presiden tidak mau mengganggu aturan
Demikian berita ini di beritakan oleh PREDIKSI ANGKA IKUT.
Anonim
Anonim

Previous
Next Post »