PENDAFTARAN PT2

TOL JAKARTA-CIKAMPEK MENGALAMI KEMACETAN


PREDIKSI ANGKA IKUT - Sejumlah ruas Tol Jakarta menuju Cikampek pagi ini terpantau mengalami kemacetan panjang akibat meningkatnya volume kendaraan. Ada 2 titik kemacetan, di Cikunir arah Cibitung dan menjelang Cikarang Utama hingga Cikarang Pusat.

Petugas operator Jasa Marga, Dewi, saat dihubungi detikcom, Jumat (22/12/2017) mengatakan, kemacetan akbibat meningkatnya volume kendaraan terjadi di sekitaran Cikunir arah Cibitung. 

Selain meningkatnya volume kendaraan, kemacetan disebabkan adanya penyempitan lajur akibat pengerjaan proyek.

 "Informasinya padat di Cikunir ke Cibitung imbas volume kendaraan dan penyempitan lajur karena adanya pengerjaan proyek. Kemacetan yang terjadi cukup panjang," ujar Dewi.

Kemacetan di Cikunir ke Cibitung terjadi dari KM 10 sampai dengan KM 25. Kepadatan lalu lintas kembali terjadi menjelang sekitaran Cikarang Utama.

"Kembali padat menjelang sekitaran Cikarang Utama hingga Cikarang Pusat. Kepadatan cukup panjang dari KM 29 sampai KM 38 karena meningkatkannya volume kendaraaan," kata Dewi.

"Untuk selanjutnya setelah Cikarang Pusat di Tol Jakarta Cikampek arah Bandung terpantau ramai lancar," imbuhnya. Demikian berita ini diberitakan oleh PREDIKSI ANGKA IKUT
Anonim
Anonim

Previous
Next Post »