PENDAFTARAN PT2

HAJI LULUNG BANGGA KULIAH DI UNIVERSITAS BUNG KARNO WALAUPUN HANYA 1 SEMESTER



PREDIKSI ANGKA IKUT - Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung menjadi pembicara saat pelantikan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Bung Karno (PP IKA UBK) di Aula Ir Soekarno, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1/2018).

Ia ikut melihat jalannya prosesi pelantikan yang dipimpin Ketua Yayasan Pendidikan Bung Karno, Rachmawati Soekarnoputri.

Setelah mendengarkan pidato dari Ketua PP IKA UBK sekaligus Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jakarta Ashraf Ali, Lulung diberi kesempatan untuk memberikan sambutan.Saat itu ia menceritakan bahwa dirinya sempat mengenyam pendidikan di universitas yang berdiri tahun 1996 itu walaupun dalam waktu singkat.

“Saya ucapkan kepada Pak Ashraf atas tugas baru yang diemban dan saya bangga bisa berbicara di depan sini. Karena saya pernah kuliah di sini walaupun hanya satu semester dan keluar karena tuntutan ekonomi,” ujarnya.

Lulung sendiri mengaku mau hadir menjadi pembicara atas desakan dan permintaan langsung dari Rachmawati Soekarnoputri.

“Saya ditelpon untuk menjadi pembicara, Ibu Rachmawati menangis saat mohon kepada saya, saya tergetar. Karena saya tahu tangisannya tulus untuk dunia pendidikan dan merupakan kontribusi nyata melanjutkan cita-cita proklamasi,” tegasnya.

Rachmawati Soekarnoputri sendiri melantik 120 pengurus IKA UBK di mana organisasi ini didirikan setelah UBK memiliki sekitar 12 ribu alumni. Demikian berita ini di beritakan oleh PREDIKSI ANGKA IKUT.
Anonim
Anonim

Previous
Next Post »