PENDAFTARAN PT2

Manchester City Layak Jadi Tempat Berlabuhnya Alexis Sanchez kata Craig Bellamy



PREDIKSI ANGKA IKUT - Eks striker Manchester City, Craig Bellamy, mengatakan bahwa mantan klubnya itu adalah tempat paling tepat bagi penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, untuk berlabuh.

Kabar kepindahan Alexis Sanchez kini tengah merebak menyusul belum diperpanjangnya kontrak pemain berusia 29 tahun itu bersama Arsenal.

Jika tidak dijual pada jendela transfer 2018, Arsenal akan kehilangan Alexis Sanchez secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas mendatang.

Beberapa klub raksasa telah menunjukkan ketertarikannya untuk memiliki Alexis Sanchez. Penyerang asal Cile itu kini semakin dekat dengan Manchester City.

Kabar soal rencana transfer Alexis Sanchez ke Manchester Cityitu disambut gembira oleh Bellamy.

Eks striker asal Wales itu mengatakan bahwa Manchester Cityadalah tepat paling tepat bagi Alexis Sanchez, meski klub tersebut sudah memiliki banyak pemain papan atas.

"Saya adalah pengagum berat Alexis Sanchez. Bahkan dengan kualitas besar yang dimiliki Manchester City, tentu sangat penting bagi mereka untuk menambahkan Alexis Sanchez ke dalam skuatnya," ucap Bellamy.

"Saya hanya bisa melihat Alexis Sanchez bergabung dengan Manchester City. Jika tidak pada jendela transfer Januari 2018, ia akan bergabung secara gratis pada musim panas mendatang," tuturnya.

Belum diketahui berapa nilai transfer yang harus dikeluarkan Manchester City untuk memiliki Alexis Sanchez dari Arsenaldalam waktu dekat.

Namun, media-media Inggris percaya bahwa transfer ini akan menghabiskan dana sebesar 50 juta pounds atau lebih dari Rp 909 miliar.


Berita ini dipersembahkan oleh Prediksi angka ikut
Anonim
Anonim

Previous
Next Post »